Gamification in English teaching and learning

Dari BASAbaliWiki
Lompat ke:navigasi, cari
20230407T105627894Z485943.png
Judul
Gamification in English teaching and learning
Original language
English
Peunulis
Illustrator
    Penerbit
    Nilacakra
    ISBN
    9786236748442
    Tahun terbit
    2020-11-01
    Subjek
    • Teknologi
    • komputer
    • Pendidikan
    • games
    Pencarian Book
    https://penerbitnilacakra.com/product/gamification-in-english-teaching-and-learning/
    Related Env. Initiatives
      Related Places
        Related Biographies
          Related Children's Books
            Related Holidays
              Related Folktales
                Related Comics
                  Related Lontar
                    Linked words


                      Tambahkan komentar
                      BASAbaliWiki menerima segala komentar. Jika Anda tidak ingin menjadi seorang anonim, silakan daftar atau masuk log. Gratis.

                      Deskripsi

                      Di bidang pendidikan saat ini, gamifikasi telah menerima perhatian yang signifikan karena kekuatannya untuk mengubah cara kita mengajar dan belajar. Gamification memungkinkan guru dan pelajar untuk mengalami serangkaian tantangan yang melibatkan pikiran, tubuh, dan jiwa mereka. Meskipun gamifikasi bukanlah konsep baru, namun belum banyak diekspos ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi dalam konteks EFL Indonesia. Buku ini merupakan langkah lebih lanjut untuk memberikan praktik pembelajaran baru untuk memahami apa itu pembelajaran. Kegiatan EFL berbasis gamified dalam buku ini sejalan dengan kurikulum 2013 dan sejalan dengan materi pembelajaran siswa kelas X SMA.

                      Reviews